In-depth

Gerard Moreno: Calon Pemberi Mimpi Buruk Arsenal di Liga Europa

Kamis, 29 April 2021 17:19 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/gerard_moreno
Penyerang Villarreal, Gerard Moreno. Copyright: © instagram.com/gerard_moreno
Penyerang Villarreal, Gerard Moreno.

INDOSPORT.COM – Leg pertama semifinal Liga Europa 2020/21 akan bergulir di mana Villarreal akan menjamu Arsenal di Estadio de la Ceramica. Untuk menjamu The Gunners,  tim berjuluk The Yellow Submarine akan menyuguhkan jamuan yang bernama Gerard Moreno.

Semifinal Liga Europa 2020/21 mempertemukan Villarreal dan Arsenal. Aktor utama di laga ini tentu adalah Unai Emery, pelatih yang pernah menangani The Gunners dan kini menukangi The Yellow Submarine.

Jelang duel keduanya, Emery menjadi buah bibir karena ia berpotensi membalaskan dendamnya atas pencapakkan yang dilakukan Arsenal pada 2019 lalu.

Setiap outlet mengabarkan dan mengupas kisah Emery bersama Arsenal. Hal ini wajar mengingat pencampakkan tersebut terjadi belum lama ini.

Di tengah maraknya kabar mengenai Emery, ada satu sosok dari Villarreal yang memang menanti laga melawan Arsenal. Ia adalah Gerard Moreno.

Berbeda dengan Emery, Moreno menantikan laga ini untuk membuktikan bahwa dirinya adalah pemain terbaik Spanyol musim ini. Setidaknya hal itu terlihat dari kontribusinya.

Di usianya yang kini hampir kepala tiga, Moreno yang memandang semifinal melawan Arsenal sebagai tantangan, ingin membuktikan bahwa dirinya bisa mematahkan kutukan Villarreal di semifinal.

“Kami tahu bagaimana sulitnya Villarreal melangkah ke semifinal. Empat kali tim ini terhenti di babak ini dan kini tantangan bagi kamu untuk membuat sejarah dan melangkah jauh,” tutur Moreno dikutip dari The Guardian.

Gerard Moreno tak lagi muda. Usianya telah 29 tahun dan semifinal melawan Arsenal menjadi satu-satunya kesempatan baginya untuk membawa Villarreal berjaya. Misi ini pun mengharuskannya untuk menjadi mimpi buruk The Gunners di laga ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%