Liga Spanyol

3 Bintang Villarreal yang Bisa Menyakiti Barcelona di LaLiga Spanyol

Minggu, 25 April 2021 10:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alex Caparros/Getty Images
Lionel Messi tersungkur usai laga Barcelona vs Villarreal Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Lionel Messi tersungkur usai laga Barcelona vs Villarreal

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah 3 bintang Villarreal yang bisa menyakiti Barcelona dan wajib diwaspadai dalam lanjutan LaLiga Spanyol.

Bertanding di Estadio de la Ceramica, Barcelona harus bertamu ke markas Villarreal. Secara peringkat, Villarreal seharusnya tidak boleh diremehkan oleh Barcelona meski sedang on fire.

Soalnya, Villarreal saat ini berada di peringkat ketujuh dengan status sebagai tim kuda hitam musim ini. Di kancah Eropa, Villarreal bahkan menjadi satu-satunya tim yang masih bisa bertahan di semifinal Liga Europa.

Jadi secara rekam jejak, Villarreal seharusnya tidak boleh dianggap remeh oleh Barcelona. Apalagi Barcelona sedang diwajibkan untuk meraih kemenangan agar bisa mengejar Atletico Madrid.

Setelah mengalami awal musim yang buruk, Barcelona sepertinya sudah menemukan jalan pulang sehingga bisa bangkit lagi sekarang. Oleh karena itu, mimpi meraih gelar LaLiga Spanyol pun kini kembali tengah diupayakan oleh Barcelona.

Memang Barcelona masih tertinggal 5 poin dari Atletico Madrid, tapi mereka punya tabungan satu laga lebih banyak. Jadi jika seandainya tabungan laga melawan Villarreal bisa dimenangkan, maka Barcelona bisa memangkas jarak dengan Atletico Madrid.

Masalahnya seperti yang sudah dibahas tadi kalau Villarreal merupakan kuda hitam LaLiga Spanyol musim ini. Villarreal memiliki 3 pemain bintang yang bisa menyakiti Barcelona sehingga wajib diwaspadai dalam pertandingan malam ini, siapa saja mereka?