Bola Internasional

Bocoran Pemain yang Dipanggil Lagi ke Garuda Select 4: 2 Striker, 1 Kiper

Selasa, 1 Juni 2021 14:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut bocoran nama pemain yang kemungkinan besar akan dipanggil lagi untuk mengikuti Garuda Select jilid 4, dan berangkat ke Inggris di akhir 2021.

Para pemain ini merupakan alumni Program Garuda Select 3 yang tampil impresif selama di Inggris, dan kualitasnya sudah diakui oleh mantan pemain Chelsea FC, Dennis Wise.

Ada pun pemain tersebut ialah Muhammad Faiz Maulana dan Hokky Caraka yang piawai di posisi striker, lalu Adre Arido Geovani yang menjadi kiper utama selama di Inggris.

Nama-nama pemain yang berpeluang mentas lagi di Inggris itu dinyatakan secara langsung oleh perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso.

"Sudah ada beberapa nama yang akan dipanggil, tapi tergantung apakah diizinkan sama klub dan orang tua mereka, yaitu Faiz, Adre, dan Hokky dipanggil (ke Inggris)," ujar Mirwan Suwarso, Selasa (1/6/21).

Ketiga pemain ini berpeluang mengikuti jejak Bagus Kahfi, Brylian Aldama, David Maulana, Risky Sudirman, Rafli Asrul, Edgard Amping, serta Fernando Pamungkas yang tampil dua musim bersama skuat Garuda Select.

Namun, masih ada satu pemain lain yang bisa saja dipanggil kembali ke Inggris, yaitu Krisna 'Si Bocah Ajaib' Sulistia. Dia tampil gemilang bersama skuat Garuda Select 3, meski masih berusia belia, yaitu 14 tahun.

"Jadi maksimal dua kali kesempatan, kecuali Krisna yang masih berusia 14 tahun, sementara yang lain 16 tahun, jadi dia punya kans lebih lama. Tapi, Dennis Wise melihat juga, kalau materinya kurang, diambil pemain yang lebih kuat," tandas Mirwan.