Liga Indonesia

Kesan Pelatih Bali United Kembali Kunjungi Stadion Kapten Dipta dan Pura Besakih

Selasa, 1 Juni 2021 22:59 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco senang kembali mengunjungi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar serta Pura Besakih, Karangasem, Selasa (01/06/21). Setelah menjalani agenda persembahyangan, skuat Serdadu Tridatu siap menatap Piala AFC dan Liga 1 2021 dengan penuh keyakinan.

Kunjungan ke stadion serta Pura Besakih merupakan tradisi ketika Bali United hendak memulai kompetisi. Bali United melakukan sembahyang agar diberi kelancaran dalam beraktivitas semusim ini.

Agenda ini tak hanya diikuti para pemain atau awak tim yang beragama Hindu. Seluruh pemain, tim pelatih dan manajemen tim ikut datang. Mereka antusias untuk mengikuti setiap rangkaian kegiatan.

Teco termasuk yang senang ketika Bali United melakukan kegiatan di Pura Besakih. Momen ini menjadi yang kedua bagi Teco setelah sebelumnya dilakukan pada awal 2019 lalu. Tahun ini Bali United sukses besar karena juara Liga 1 2019.

"Ini acara yang bagus. Kita semua bisa kumpul di dalam tim, datang ke beberapa tempat mulai dari stadion dan pura. Meski banyak pemain atau pelatih bukan orang Bali, tapi pasti kita hormat sama Bali dan sekarang kita kerja di Bali. Aktivitas ini baik untuk jalan ke depan," ucap Teco.

Meski bukan momen pertama, Teco mendapat kesan yang sama. Pelatih asal Brasil ini selalu terpana dengan keindahan Pura Besakih dan alam yang ada di sekitarnya.

"Ini tempat yang sangat indah dari Bali. Kita bisa datang ke sini lagi. Ini sangat bagus. Sekarang kita harus kerja keras lagi seperti tahun pertama datang. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan hasil yang sama," tutur Teco.