Bola Internasional

3 Pemain Real Madrid yang Bakal Meledak Bersama Carlo Ancelotti

Rabu, 2 Juni 2021 11:58 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Soccrates Images/GettyImages
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale.
Deretan Pemain Real Madrid yang Berpotensi Jadi Andalan Ancelotti

1. Eden Hazard

Nama pertama yang diyakini meledak bersama Ancelotti adalah Eden Hazard. Eks winger Chelsea ini memang belum menunjukkan tajinya sejak berlabuh ke Real Madrid.Cedera menurunkan pamornya yang telah terbang tinggi bersama Chelsea.

Hazard sendiri akan menjadikan Euro 2020 untuk mengembalikan sentuhannya. Sehingga pada musim depan ia dalam kondisi segar secara fisik dan mental untuk bermain bagi Real Madrid.

Hazard pun diyakini akan menjadi poros serangan Real Madrid bersama Ancelotti. Dengan skema 4-2-3-1 andalan Don Carlo, Hazard akan mengisi pos winger kiri sepertisaat bersama Chelsea di era Jose Mourinho.

2. Isco

Isco diyakini juga akan kembali meledak bersama Real Madrid dan Ancelotti musim depan. Hal ini merunut ke fakta bahwa pemain berusia 29 tahun itu pemain kesayangan Don Carlo.

Selama dua musim Ancelotti menukangi Real Madrid sejak musim 2013/14 dan 2014/15, Isco menjadi pemain andalannya dengan total 106 penampilan atau yang terbanyak ketimbang penggawa Los Blancos saat ini.

Menilik perjalanan Isco musim lalu yang jarang jadi andalan, kembalinya Ancelotti tentu akan memberikannya kepercayaan diri tinggi.

Dengan kemampuannya, Isco diyakini akan menempati posisi Playmaker tepat di belakang Striker. Ia pun akan berebut posisi tersebut melawan Toni Kroos.

3. Gareth Bale

Kepergian Zidane tentu juga menjadi kabar bahagia bagi Gareth Bale yang terus disingkirkan pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Bale menjadi salah satu penggawa andalan Real Madrid sejak 2013, atau tepat saat Ancelotti berlabuh ke Bernabeu untuk pertama kalinya.

Bersama Ancelotti, Bale langsung menggebrak di musim perdananya dengan 22 gol dan 19 assist dalam 44 penampilan.

Dengan fakta bahwa Bale akan kembali dari peminjamannya, pemain asal Wales ini diyakini akan menjadi andalan Ancelotti kembali di lini depan dan mengisi pos Winger kanan dalam skema 4-2-3-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%