Liga Spanyol

Mengharukan, Ini Alasan Ancelotti Campakan Everton demi Real Madrid

Rabu, 2 Juni 2021 10:13 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/realmadrid
Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti. Copyright: © twitter.com/realmadrid
Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti.

INDOSPORT.COM Carlo Ancelotti mengungkapkan alasan mengapa ia mencampakkan Everton demi kembali menjadi pelatih Real Madrid.

Carlo Ancelotti baru saja resmi ditunjuk untuk menggantikan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid, di mana kabar itu diumumkan langsung melalui media sosial Los Blancos, Rabu (02/06/21) dini hari WIB.

Menurut laporan dari jurnalis sekaligus pakar bursa transfer ternama Eropa, Fabrizio Romano, Carlo Ancelotti dikontrak oleh Real Madrid hingga tahun 2024 mendatang.

Pelatih berjuluk Don Carlo ini pun mengungkapkan alasan mengapa ia rela mencapakan Everton demi kembali ke Santiago Bernabeu, meski kontraknya bersama The Toffees masih tersisa hingga 2024.

Melalui cuitan di akun Twitter resminya, Ancelotti mengungkapkan hal yang cukup mengharukan, bahwa ia merasa memiliki tantangan baru sekaligus Real Madrid menjadi tim yang selalu berada di hatinya, sembari mencuitkan salam perpisahan untuk Everton.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para petinggi, pemain, dan penggemar Everton karena telah memberi saya kesempatan untuk mengelola klub yang fantastis dan bersejarah ini.

“Saya memutuskan untuk pergi karena saya memiliki tantangan baru dengan tim yang selalu ada di hati saya, Real Madrid.

“Saya pergi dengan membawa semua momen luar biasa yang telah kita alami bersama dan mendoakan yang terbaik untuk klub dan para penggemar,”cuit Carlo Ancelotti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%