Liga Indonesia

Pekan Kedua Persiapan Liga 1, Robert Alberts Beberkan Kondisi Tim Persib

Rabu, 2 Juni 2021 12:59 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan kedua latihan, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa anak asuhnya bisa menjalankan seluruh program yang diberikan olehnya dengan baik.

Sebagai informasi, skuat Maung Bandung menggelar latihan perdana untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021, Senin (24/05/21), usai libur tiga pekan seusai tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Saat ini, program latihan Persib memasuki pekan kedua.

"Latihan berjalan bagus hari ini. Besok kami juga melakukan tes lagi," kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (01/06/21).

Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini menilai kondisi fisik pasukannya sudah mengalami peningkatan, setelah menjalankan program latihan selama sepekan.

Robert Alberts merasa optimistis fisik anak asuhnya akan semakin meningkat, apalagi masih ada waktu baginya untuk mematangkan persiapan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021 yang dijadwalkan akan bergulir pada 10 Juli 2021 mendatang.

"Tapi kondisi fisik terlihat sudah lebih bagus dari pekan lalu dan pemain lebih tangguh," jelas Robert Alberts.