Liga Indonesia

Robert Alberts Merasa Persiapan Tim Persib Berbeda dari Musim Lalu

Rabu, 2 Juni 2021 08:46 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa persiapan timnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 berbeda dengan musim sebelumnya. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa persiapan timnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 berbeda dengan musim sebelumnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa persiapan timnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 berbeda dengan musim sebelumnya.

Pasalnya, pada masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021, striker asing Persib asal Belanda, Geoffrey Castillion, belum bergabung dengan skuat Maung Bandung setelah sebelumnya dipinjamkan ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907.

Selain itu, striker Persib asal Brasil, Wander Luiz, saat ini sedang dalam proses pemulihan, lantaran mengalami cedera lutut dan engkel. Cedera tersebut didapat saat tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu.

"Kami kini masih belum diperkuat Geoffrey Castillion. Luiz juga masih mengalami cedera usai bermain di turnamen. Kami tidak punya daya ledak yang di musim lalu memulai dengan baik bersama-sama di pramusim," kata Robert Alberts, Selasa (01/06/21).

Pada musim 2020, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz menjadi andalan di lini depan Persib. Dari tiga pertandingan yang dilakoni skuat Maung Bandung di Liga 1 2020, mereka menyumbangkan enam gol, yakni empat gol bagi Wander Luiz dan dua gol dicetak Geoffrey.

"Kami kehilangan dua pemain yang mana di musim lalu mampu membawa tim meraih tiga kemenangan," ucap Robert Alberts.