Liga Inggris

Bek Timnas Inggris Ini Tolak Mentah-mentah Tawaran ke Manchester United

Kamis, 3 Juni 2021 10:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© Angel Martinez/Getty Images
Bek Timnas Inggris Ini Tolak Mentah-mentah Tawaran ke Manchester United. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Bek Timnas Inggris Ini Tolak Mentah-mentah Tawaran ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Mancheter United sedang mengincar beberapa nama untuk mengisi posisi bek tengah salah satunya pemain Atletico Madrid bernama Kieran Trippier.

Pemain yang masuk ke dalam daftar skuat timnas Inggris untuk Euro 2020 itu baru saja memberikan respons mengejutkan ketika ditanya apakah akan bergabung ke Manchester United.

Dilansir dari Manchester Evening News, Kieran Trippier menjelaskan kalau dirinya masih nyaman bermain bersama jawara LaLiga Spanyol musim 2020-2021, Atletico Madrid.

"Saya masih menikmati kehidupan saya di sini. Orang-orang banyak yang tidak fokus kepada saya, karena saya bermain di Spanyol," kata Kieran Trippier.

"Namun saya menikmati karir saya di sini. Keluarga saya juga menikmati itu, karena matahari bersinar cerah setiap hari," tuturnya menambahkan.

Seperti diketahui, Ole Gunnar Solskjaer sangat mengiginkan jasa pemain berusia 30 tahun itu karena performa apiknya sejak meninggalkan Tottenham dan berkarir di Atletico Madrid pada 2019 lalu.

Apalagi kabarnya Manchester United bisa menebus jasa Kieran Trippier dengan harga terjangkau yaitu sebesar 20 juta euro (Rp348 miliar) pada bursa transfer musim panas 2021.