Liga Inggris

Dianggap Terlalu Gemilang, Donny van de Beek 'Didesak' Tinggalkan MU

Kamis, 3 Juni 2021 21:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Dianggap Terlalu Gemilang, Donny van de Beek 'Didesak' Tinggalkan MU Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Dianggap Terlalu Gemilang, Donny van de Beek 'Didesak' Tinggalkan MU

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart mendesak rekan senegaranya, Donny van de Beek untuk meninggalkan Manchester United musim ini demi mengejar jam bermain. 

Donny van de Beek bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2020 dengan mahar 40 jura pounds. Pindah ke klub Liga Primer Inggris, sang pemain tentu mengantongi harapan besar. 

Sayangnya, ia mengalami musim pertama yang sulit di klub. Donny van de Beek hanya bermain empat kali sebagai starter di ajang Liga Inggris sepanjang musim 2020/21. 

Berbicara kepada ESPN, Van der Vaart mengungkapkan kesedihannya atas apa yang terjadi pada Van de Beek di Old Trafford. Ia meyakini Donny bisa menjadi pilihan utama jika ada pemain di posisinya pergi dalam waktu dekat. 

"Dia sangat cocok dengan sistem Ajax, tetapi dia tidak cocok di Manchester United," kata Van der Vaart, seperti dikutip dari Mirror

“Jika tidak ada yang meninggalkan Man United (musim panas ini), hanya keberuntungan yang bisa membuatnya masuk starting line-up. " imbuhnya.