Bola Internasional

Eks Timnas U-19 Ungkap Kebahagiaan Usai Gabung Klub Korea Selatan

Kamis, 3 Juni 2021 20:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Eks gelandang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Iqbal, mengungkapkan kebahagiaannya usai bergabung dengan klub Liga 3 Korea Selatan (K3 League), Cheongju FC. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Eks gelandang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Iqbal, mengungkapkan kebahagiaannya usai bergabung dengan klub Liga 3 Korea Selatan (K3 League), Cheongju FC.

INDOSPORT.COM – Eks gelandang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Iqbal, mengungkapkan kebahagiaannya usai secara resmi bergabung dengan klub Liga 3 Korea Selatan (K3 League), Cheongju FC.

Muhammad Iqbal menyusul jejak Asnawi Mangkualam yang telah lebih dulu merapat ke Negeri Ginseng tersebut usai memutuskan untuk bergabung dengan klub Liga 2 Korea Selatan, Ansan Greeners FC.

Ia akan menandatangani kontrak berdurasi semusim setelah menjalani seleksi bersama Cheongju selama empat bulan terakhir.

Bergabung dengan salah satu klub di negara Son Heung-min itu, Iqbal yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-19 ini mengungkapkan kebahagiaannya bisa melanjutkan karir bersama Cheongju FC di Liga 3 Korea Selatan.

Kebahagiaan Iqbal tersebut bisa diketahui melalui kanal YouTube resmi milik Cheongju FC. Di dalam video singkat tersebut, Iqbal mengungkapkan rasa bahagiannya bisa melabuhkan karir di klub yang baru berdiri tahun 2002 silam.

“Saya sangat menyukai kehidupan di Cheongju. Karena saat ini musim di Cheongju sama dengan musim di Indonesia,” tutur Iqbal di dalam video singkat yang diunggah di kanal YouTube resmi Cheongju FC.

Iqbal melanjutkan jika dirinya sangat menyukai kehidupan di Cheongju. Selain karena cuaca dan iklim yang saat ini masih sama dengan di Indonesia, ia mengaku bersyukur dan bahagia atas respon baik yang diberikan rekan-rekan setimnya.