Bursa Transfer

Media Spanyol Klaim Real Madrid dan Sergio Ramos Akan Segera Berpisah

Kamis, 3 Juni 2021 20:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Pemain Real Madir Sergio Ramos mendapat ucapan selamat dari presiden Real Madrid Florentino Perez, Kamis (16/7/20). Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Pemain Real Madir Sergio Ramos mendapat ucapan selamat dari presiden Real Madrid Florentino Perez, Kamis (16/7/20).

INDOSPORT.COM – Real Madrid dan Sergio Ramos dilaporkan akan segera berpisah. Hal ini diklaim langsung oleh media di Spanyol.

Media olahraga di Spanyol, Football Espana, pada hari Kamis (03/06/21) merilis sebuah berita mengejutkan terkait dengan masa depan Sergio Ramos di Santiago Bernabeu.

Berita itu sendiri bertajuk “Real Madrid dan Sergio Ramos Akan Segera Berpisah”, dengan menampilkan foto Sergio Ramos tengah berjabat tangan dengan presiden klub, Florentino Perez.

Keyakinan media tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, media lain di Spanyol, yakni Diario AS, sebelumnya juga menekankan bahwa Sergio Ramos sudah jelas-jelas tidak memiliki masa depan di Real Madrid.

Pemain asal Andalusia tersebut tinggal memiliki satu bulan dari akhir kontraknya. Sampai di sini, Ramos dan klub belum mencapai satu pun kata sepakat untuk memperpanjang kontraknya lebih lama.

Hal ini menjadi pertanda bahwa perceraian antara sang kapten dengan klub yang sudah diwakilinya sejak bergabung dari Sevilla di usianya yang masih 19 tahun pada 2005 silam itu semakin di depan mata.

Pertanda lainnya juga diperlihatkan dengan Sergio Ramos dikeluarkan dari ajang promosi jersey baru Real Madrid untuk musim 2021-2022 mendatang.

Sementara itu, Real Madrid tampaknya memang sudah muak dengan ulah Ramos belakangan. Sebagai salah satu figure paling senior di skuat, dia malah menolak memangkas 10 persen gaji mereka musim ini.

Hal ini diperparah dengan keinginan Ramos bertahan di Real Madrid selama dua tahun dengan kenaikan gaji yang tak wajar. Jelas, Madrid murka dan lebih memilih berpisah ketimbang pusing memikirkan masa depan Ramos.