Liga Indonesia

Pemilik Selebrasi Suster Ngesot Minta Pemain Timnas Mati-Matian Lawan Thailand

Kamis, 3 Juni 2021 14:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Starting eleven Timnas Indonesia saat uji coba melawan Afganistan. Copyright: © PSSI
Starting eleven Timnas Indonesia saat uji coba melawan Afganistan.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan menjalani lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 lawan Thailand, Kamis (03/06/21) di Uni Emirat Arab. Para pemain skuat Garuda pun diminta memberikan kemampuan lebih dari 100 persen.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto meminta para pemain lebih fokus dalam pertandingan. Evan Dimas dan kawan-kawan harus mati-matian demi meraih kemenangan perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

"Ya harapannya pemain bisa lebih fokus dan memberikan kemampuan semaksimal mungkin. Kalau perlu bukan 100 persen tapi 120 persen dan pemain harus bisa bermain sesuai yang diinginkan coach Shin Tae-yong (pelatih kepala)," tutur Nova melalui pesan singkat.

Timnas Indonesia selalu menelan kekalahan dalam lima laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia. Karenanya, Nova meminta doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar tim asuhannya mampu menaklukan Thailand pada laga malam nanti.

"Untuk masyarakat, kami pemain, coaching staff dan staff official minta doa dan dukungannya agar tim nasional diberikan kemudahan dan hasil terbaik pastinya," tuntas Nova yang dikenal dengan selebrasi suster ngesot saat masih aktif bermain.