Bola Internasional

Resmi, Yanto Basna Kembali Berkarier di Kasta Tertinggi Liga Thailand Musim Depan

Kamis, 3 Juni 2021 02:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Facebook/PrachuapFc2011
Resmi, Yanto Basna Kembali Berkarier di Kompetisi Kasta Teringgi Liga Thailand Musim Depan. Copyright: © Facebook/PrachuapFc2011
Resmi, Yanto Basna Kembali Berkarier di Kompetisi Kasta Teringgi Liga Thailand Musim Depan.

INDOSPORT.COM - Klub kasta tertinggi Liga Thailand yaitu PT Prachuap FC baru saja resmi memperpanjang kontrak bek asal Papua, Yanto Basna, untuk mengarungi musim depan.

Kabar resminya Yanto Basna bertahan di kompetisi kasta tertinggi Liga Thailand untuk musim 2021-2022 diumumkan oleh media sosial PT Prachuap FC pada Rabu (2/6/2021).

Dalam rilis resminya, PT Prachuap FC menjelaskan kalau tidak hanya Yanto Basna, namun ada 10 pemain lainnya yang telah menandatangani perpanjangan kontrak.

"PT Prachuap memperpanjang kontrak dengan 11 pemain utama untuk mempersiapkan tim menghadapi Liga Thailand musim 2021-2022," tulis rilis resmi Facebook PT Prachuap FC.

"11 pemain yang telah terikat kontraknya yaitu Aduly Ten Thousand Saman (kapten tim), Rushphon Nawanno, Yanto Basna, Villen Mota, Adananoraho Watchalem Ying Yong, Saran Yu Intharat, Sequet Mount Pute, Anawin Jujin, Hanchai Saeng (penjaga gawang) dan Siwaphong Pan Glass (penjaga gawang)," imbuhnya.

Seperti diketahui, pemain berusia 25 tahun itu sebenarnya dirumorkan akan meninggalkan Thailand dan berkarier di Liga Jepang atau Korea Selatan.

Akan tetapi, PT Prachuap FC masih membutuhkan tenaganya di lini belakang untuk mengarungi kompetisi Liga Thailand musim depan.

Yanto Basna selalu menjadi andalan PT Prachuap FC pada musim 2020-2021 lalu. Mantan kapten timnas Indonesia itu tercatat sudah tampil sebanyak 19 laga dengan menyumbang satu gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%