Liga Indonesia

Eks Predator Liga Hongkong Merapat ke Muba Babel United

Jumat, 4 Juni 2021 18:43 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© M Effendi/INDOSPORT
Manajer Muba Babel United, Achmad Haris. Copyright: © M Effendi/INDOSPORT
Manajer Muba Babel United, Achmad Haris.

INDOSPORT.COM - Kontestan Liga 2 Muba Babel United kedatangan salah satu pemain naturalisasi. Sang pemain yang masih berstatus trial ini berposisi striker.

Dalam beberapa hari kedepan, sang pemain yang pernah merumput di Liga Hongkong ini akan unjuk gigi dan harus mampu meyakinkan Jafri Sastra untuk dapat menjadi bagian dari klub yang bermarkas di Stadion Serasan Sekate, Sekayu ini.

"Kita memang ditawari agen yang menawarkan pemain asing tersebut dan saat ini tengah dalam proses naturalisasi, tentu kita perlu melihat secara langsung. Dan bagaimana ke depan tim pelatih yang akan memutuskannya," ungkap Manajer Muba Babel United Achmad Haris saat dihubungi Jumat (04/06/21) sore.

Manajemen untuk sementara belum mengungkapkan identitas sang predator yang merapat ke Muba Babel United itu. Tapi, sang striker diungkapkan Haris pernah merumput di Liga Malaysia dan Hongkong.

"Pemain sendiri sudah tiba dan dalam perjalanan ke Sekayu, Jumat sore dan akan mengikuti sesi latihan untuk dilihat lagi kemampuannya serta kondisi fisiknya," tambahnya.

Jika sang striker punya kemampuan dan mendapatkan rekomendasi dari Pelatih Jafri Sastra, tentunya manajemen akan melakukan negosiasi dan mengontrak pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%