Liga Indonesia

Ezra Walian Akui Geoffrey Castillion Seorang Striker Berkualitas

Jumat, 4 Juni 2021 20:58 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Persib
Pemain asing Persib, Geoffrey Castillion. Copyright: © Media Officer Persib
Pemain asing Persib, Geoffrey Castillion.

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, merasa persiapan timnya sudah berjalan dengan baik, walaupun hingga saat ini striker asing asal Belanda, Geoffrey Castillion, belum bergabung dengan tim.

Meski begitu, Ezra Walian mengakui saat Geoffrey Castillion bergabung dengan tim untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021, kekuatan skuat Maung Bandung akan semakin bertambah. Ia menilai striker berusia berusia 30 tersebut merupakan pemain berkualitas.

Mantan pemain PSM Makassar ini sudah mengetahui kualitas Geoffrey Castillion sejak musim lalu. Pasalnya, pada kompetisi Liga 1 2020 Persib mengandalkannya dan juga Wander Luiz di lini depan.

Mereka berdua cukup produktif dengan mencetak enam gol pada tiga pertandingan kompetisi Liga 1 2020, masing-masing yakni empat gol untuk Wander Luiz dan dua gol bagi Geoffrey Castillion.

"Tidak masalah (persiapan), tapi dengan bergabungnya Geoffrey nanti pasti menjadi lebih bagus. Saya melihat Geoffrey di musim lalu dan dia adalah pemain yang bagus, jadi itu tentu akan membuat kami lebih bagus," kata Ezra Walian.