Liga Indonesia

Ezra Walian Merasa Kondisinya Saat Ini Sama seperti di Piala Menpora

Jumat, 4 Juni 2021 17:09 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Persib
Pemain Perib, Ezra Walian, buka suara soal kondisi kebugarannya saat ini. Copyright: © Media Officer Persib
Pemain Perib, Ezra Walian, buka suara soal kondisi kebugarannya saat ini.

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, merasa kondisi kebugarannya saat ini sudah semakin bagus dan sama seperti saat tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut Ezra, perkembangan kondisi fisik tersebut dirasakan olehnya dan juga pemain lainnya, setelah menjalankan program latihan bersama tim sekitar dua pekan. Sebagai informasi, Persib menggelar latihan perdana pada Senin (24/05/21).

Sebelumnya, aktivitas latihan tim Persib sempat diliburkan sekitar tiga pekan, seusai tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Meski begitu, pemain tetap menjalankan program latihan mandiri yang diberikan oleh Robert Alberts, sehingga kondisi kebugaran tetap terjaga.

"Setelah beberapa pekan jeda, saya pikir kami sudah berada dalam level yang sama sekarang (dengan Piala Menpora)," kata Ezra Walian saat konferensi pers secara virtual setelah latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (03/06/21).

Mantan pemain PSM Makassar ini menuturkan, selama dua pekan berlatih, Robert Alberts mengawali program latihan dengan intensitas yang menengah. Namun, intensitas tersebut terus dinaikkan dari hari ke hari ditambah lagi pemain menjalani tes fisik.

Pemain jebolan Ajax Amsterdam ini optimistis, saat kompetisi Liga 1 2021 dimulai fisiknya sudah berada dalam level terbaik. Karena, masih ada waktu untuk mematangkan persiapan dan meningkatkan kondisi.

"Kami melakukan banyak tes, kami berlatih keras, jadi cukup bagus dan masih ada waktu empat pekan untuk memulai liga," ucap pemain yang menggunakan nomor punggung 30 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%