Bola Internasional

Link Live Streaming Uji Coba Jelang Euro 2020: Spanyol vs Portugal

Jumat, 4 Juni 2021 23:34 WIB
Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Pertandingan Spanyol vs Portugal jelang Euro 2020 bisa disaksikan melalui saluran live streaming. Copyright: © REUTERS
Pertandingan Spanyol vs Portugal jelang Euro 2020 bisa disaksikan melalui saluran live streaming.

INDOSPORT.COM - Laga uji coba menjelang Euro 2020 akan mempertemukan Spanyol vs Portugal di Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (05/06/21). Pertandingan ini bisa disaksikan melalui saluran live streaming.

Pertama kalinya dalam sejarah, pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique tak membawa pemain dari Real Madrid untuk turnamen Euro. Enrique memanggil sejumlah pemain yang masih minim pengalaman di turnamen internasional, seperti bek Villarreal, Pau Torres.

Meski begitu, Enrique tetap percaya diri dengan skuat yang dipilihnya. Mantan pelatih Barcelona ini yakin para pemain Spanyol yang didominasi pemain debutan akan memberikan penampilan yang terbaik.

Era baru Spanyol yang dibawa oleh Luis Enrique akan dijajal oleh rival abadi, Portugal. Armada Fernando Santos membawa deretan pemain bintangnya dari klub Eropa.

Skuat Portugal begitu kokoh dari lini tengah dan depan. Sebut saja Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Diogo Jota, Joao Felix, dan sang kapten Cristiano Ronaldo akan membantu penyerangan A Seleção untuk mempertahankan gelar Euro.

Dalam tiga pertemuan terakhir, Spanyol dan Portugal kerap menghiasi laga dengan skor seri. Akankah kedua negara bisa meraih hasil kemenangan atau tetap sama kuat?