Liga Indonesia

Sepulang dari Klub Irak, Brwa Nouri Lebih Siap Bantu Bali United

Jumat, 4 Juni 2021 06:36 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Irak, Brwa Hekmat Nouri merasa lebih siap untuk membantu Bali United berprestasi di Piala AFC dan Liga 1 2021. Tiga bulan menjalani masa peminjaman di klub Irak, Zakho Sport Club, membuat kebugarannya meningkat.

Nouri merupakan satu dari dua pemain asing Bali United yang dipinjamkan ke klub luar negeri. Jika Nouri gabung Zakho, Melvin Platje lebih dulu terbang ke klub Liga 2 Belanda, De Graafschap.

15 laga dijalani Nouri bersama Zakho di liga utama Irak. Jumlah itu terbilang cukup banyak untuk ukuran pemain yang hanya bergabung dalam waktu tiga bulan.

Kesempatan itu sangat penting bagi Nouri yang absen bermain sepak bola hampir setahun akibat pandemi Covid-19. Kini, Nouri bukan saja datang dengan fisik bagus, namun juga percaya diri serta atmosfer kompetisi yang sudah didapatnya.

"Saya senang dengan kondisi sekarang. Ini jauh lebih baik daripada jika saya tetap tinggal di Bali pada waktu kompetisi belum berjalan. Saya memainkan banyak permainan, berlatih setiap hari sehingga saya fit dan siap ketika kembali ke Bali United," ucap Brwa Nouri.

Nouri tidak hanya siap dari segi fisik dan teknik. Gelandang 34 tahun ini pun merasa lebih fresh setelah kembali gabung latihan Bali United. Nouri memanfaatkan waktu karantina sekitar sepekan di Jakarta untuk beristirahat.

"Itu waktu istirahat saya. Saya butuh waktu untuk beristirahat dari setengah musim yang sulit di Irak. Jadi saya fokus beristirahat sebelum kembali latihan dengan Bali United," tutur Nouri.