Bola Internasional

Kocak! Ucapan Nyeleneh Kiper Timnas Indonesia Saat Hadapi Thailand Bikin Netizen Terbahak

Jumat, 4 Juni 2021 15:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Ucapan nyeleneh kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, kala melawan Thailand pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia mendapatkan sorotan dari netizen. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Ucapan nyeleneh kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, kala melawan Thailand pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia mendapatkan sorotan dari netizen.

INDOSPORT.COM – Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, tiba-tiba mendapatkan sorotan dari netizen. Selain karena penampilan kokohnya di bawah mistar kala menahan gempuran serangan Thailand, netizen menyoroti ucapan nyeleneh yang terlontar dari Nadeo di menit-menit akhir pertandingan.

Timnas Indonesia akhirnya berhasil meraih poin perdana mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Penampilan keras dan taktis yang diperagakan oleh skuad Garuda berhasil meredam agresivitas skuad asuhan Akira Nishino.

Tampil ‘berdarah-darah’ sejak menit pertama, Timnas Indonesia berhasil mengamankan satu poin dan membuat Thailand gigit jari karena gagal mengkudeta Vietnam di puncak klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.

Laga tersebut sendiri mendapatkan sorotan dari netizen. Selain karena berhasil meraih poin lewat penampilan gemilang yang ditunjukkan selama 90 menit pertandingan, netizen menyoroti ucapan nyeleneh Nadeo Argawinata, andalan baru Timnas Indonesia di bawah mistar, di menit-menit akhir kala gawangnya terancam oleh gempuran Thailand.

Dalam unggahan video singkat yang dilakukan oleh @tweetpersik melalui Twitter, tampak Nadeo dengan ‘gemas’ memberikan makian atau dalam Bahasa Jawa biasa disebut dengan misuh pada salah satu rekannya di lini belakang.

Pisuhan khas Jawa Timur tersebut terdengar jelas dari mulut Nadeo sesaat setelah serangan Thailand gagal menemui sasaran. Situasi berbahaya itu membuat dirinya ‘gemas’ dan lantas memberikan hadiah berupa pisuhan pada Rizky Ridho.

“Hei! Ridho, jancok kowe ki yo. Astaghfirullah,” ucap Nadeo seperti yang terdengar dalam unggahan singkat @tweetpersik tersebut.

Tak pelak ucapan nyeleneh yang terlontar dari mulut Nadeo itu membuat netizen terbahak. Mayoritas netizen tak bisa menahan tawa mereka karena mendengar pisuhan Nadeo yang ‘gemas’ pada kelakuan rekannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
67%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%