Liga Indonesia

Gading Marten: Penggila AC Milan yang Jadi Owner Klub Indonesia

Sabtu, 5 Juni 2021 22:43 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Instagram/@gadiiing
Gempita Noura Marten Copyright: © Instagram/@gadiiing
Gempita Noura Marten
Milanisti Sejati

Gading Marten diketahui merupakan fans AC Milan sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Dalam sebuah wawancara, Gading Marten mengaku dirinya telah menjadi Milanisti sejak masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Kala itu, Gading kerap menemani kakeknya menonton tayangan pertandingan sepak bola di televisi dan akhirnya ia terpesona melihat aksi memukau klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Bahkan saat menikah dengan Gisella Anastasia tahun 2012 silam, Gading Marten memilih terbang ke Milan untuk melakukan foto prewedding. Alasan terbesar yang membuat Gading memilih Milan, tak lain tak bukan, karena dirinya adalah penggemar berat klub tersebut.

Ketika Gading dan Gisel sudah menikah, keduanya juga sempat mengenang masa-masa mereka saat melakukan foto prewedding di Milan dengan kembali berlibur ke kota mode tersebut. Tak cuma sampai situ, kecintaan Gading dan Gisel kepada AC Milan juga diturunkan pada sang putri, Gempita.

Gading Marten pun sempat memamerkan potret sang buah hati saat mengenakan jersey Milan di Instagram. Ia meledek jersey Milan yang kebesaran dipakai Gempi seperti daster.

Menariknya, Gading Marten tak cuma sebatas fans AC Milan, dirinya juga dekat dengan beberapa mantan pemain Rossoneri, salah satunya adalah Alexandre Pato sang pencetak gol tercepat AC Milan di Liga Champions saat hadapi Barcelona. 

Dalam salah satu postingannya, Gading Marten menunjukkan bukti percakapannya dengan Alexandre Pato di fitur direct message (dm) atau pesan Instagram

Dalam percakapan tersebut terlihat Pato dan Gading Marten saling menanyakan kabar. Pemain sepakbola asal Brasil itu lantas mengungkapkan kepada Gading bahwa ia sedang dalam pemulihan cedera lutut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%