Liga Indonesia

Jadwal dan Link Live Streaming IFeL Liga 2: Persis Solo Ditunggu PSG Pati

Sabtu, 5 Juni 2021 08:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming ajang Indonesian Football e-League (IFeL) Liga 2 pekan pertama, Sabtu (05/06/21), mulai pukul 13.00 WIB.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola di Liga Indonesia, memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Sebelumnya, sejumlah tim eSports dari klub Liga 2 juga mengikuti kompetisi pramusim bertajuk Indonesian eFootball Cup (IeFC), dan Persis Solo yang keluar sebagai juara.

Lewat babak grand final best of three yang digelar pada Minggu (23/05/21), Baim dari Persis Solo berhasil meraih epic comeback dan menjegal Indra 'Tajusa' dari Dewa United.

Persis Solo keluar sebagai juara turnamen pramusim Indonesian eFootball Cup 2021. Puspamba Ibrahim 'Baim' juga meraih gelar top skorer dengan koleksi mencapai 66 gol.

Persis Solo juga sempat mencatatkan rekor tanpa kekalahan di babak reguler, namun ia justru tersenggol di fase playoff, saat Baim kalah dari PSG Pati pada dua game langsung.

Kala itu, PSG Pati yang diwakili oleh Irfan 'Tarzan' Allutfi harus puas di posisi ketiga. Namun, pemain PES asal Jepara itu juga dinobatkan sebagai most improved player.

Maka, menarik untuk menantikan duel sengit antara Persis Solo vs PSG Pati dalam laga hari pertama Indonesian Football e-League (IFeL) Liga 2, untuk membuktikan apakah Persis Solo tetap konsisten usai juara.