Liga Indonesia

Laga Uji Coba, Rans Cilegon FC Siap Curi Ilmu dari Arema FC

Sabtu, 5 Juni 2021 17:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Arema
Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah. Copyright: © Media Officer Arema
Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah.

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC siap meladeni perlawanan Arema FC dalam laga uji coba, di mana laga ini dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu (06/06/21) besok di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang.

Menghadapi Arema FC, Rans Cilegon FC pun membawa misi tersendiri. Demikian diutarakan oleh sang pelatih kepala, Bambang Nurdiansyah.

Bambang selaku pelatih ingin para pemainnya bisa mengambil ilmu dan pengalaman dari laga uji coba melawan tim sebesar Arema FC. Terlebih, bagi ia, skuat Rans Cilegon FC memang didominasi oleh pemain-pemain muda.

"Untuk laga besok tentu saya berharap pemain saya mudah-mudahan bisa menambah pengalaman mereka," ucap Bambang Nurdiansyah.

Senada dengan Bambang Nurdiansyah, kapten tim selaku manajer Rans Cilegon FC, Hamka Hamzah, pun memiliki tujuan yang sama dari laga uji coba ini. Bagi dirinya, pengalaman ini sangat berarti untuk mereka mengarungi Liga 2 nantinya.

"Rans ini bagaikan adik dari Arema. Sebagaimana adik dan sesuai pelatih kami mau belajar banyak dari Arema," kata Hamka Hamzah.

"Saya datang ingin belajar dari Arema. Karena di Rans banyak pemain muda sehingga mereka nanti siap mengarungi Liga 2," jelas Hamka.