Bursa Transfer

Barcelona Inginkan 3 Pemain Juventus untuk Pertukaran Pjanic

Minggu, 6 Juni 2021 11:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Twitter Barcelona
Juventus tampaknya tidak akan menemui jalan mudah untuk meminjam Miralem Pjanic dari Barcelona, karena raksasa LaLiga Spanyol itu menginginkan 3 pemain Juve. Copyright: © Twitter Barcelona
Juventus tampaknya tidak akan menemui jalan mudah untuk meminjam Miralem Pjanic dari Barcelona, karena raksasa LaLiga Spanyol itu menginginkan 3 pemain Juve.

INDOSPORT.COM - Juventus tampaknya tidak akan menemui jalan mudah untuk meminjam Miralem Pjanic dari Barcelona, karena raksasa LaLiga Spanyol itu menginginkan 3 pemain Si Nyonya Tua.

Miralem Pjanic yang hanya tampil sebanyak 6 kali sebagai starter di LaLiga Spanyol bersama Barcelona pada musim perdananya di Camp Nou, kabarnya ingin segera kembali ke Italia.

Manager Barcelona, Ronald Koeman, kabarnya juga tak tertarik untuk mempertahankan Pjanic dalam skuad Blaugrana musim depan seperti dilaporkan oleh media-media olahraga Spanyol.

Klub lamanya, Juventus, dikabarkan akan menjadi pelabuhan Pjanic berikutnya, terlebih dengan kembalinya pelatih Massimiliano Allegri musim depan, tentunya akan memberikan lampu hijau untuk pemain 31 tahun itu kembali ke Turin.

Massimiliano Allegri pertama kali membawa Pjanic dari AS Roma pada 2016, yang mana sang gelandang berhasil memenangkan 7 penghargaan utama pada musim perdananya bersama Juventus.

Pjanic sendiri masih memiliki sisa kontrak selama 3 tahun di Barcelona, dan ia bisa bereuni dengan Juventus dengan status pinjaman. Tetapi, Si Nyonya Tua bisa mempermanenkannya lebih cepat jika mau menuruti keinginan Barcelona.

Raksasa LaLiga Spanyol itu dikabarkan menginginkan tiga pemain di tim utama Juventus. Tiga pemain itu adalah bek tengah, Matthijs de Ligt, bek kiri, Alex Sandro dan gelandang Rodrigo Bentancur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%