Bursa Transfer

Resmi! Pelatih Kelahiran Barcelona Gabung Klub Arab Saudi Musim Depan

Sabtu, 5 Juni 2021 14:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© INDOSPORT
Klub Arab Saudi, Al Hilal, resmi mengontrak pelatih kelahiran Barcelona, Leonardo Jardim untuk menjadi pelatih baru mereka musim depan. Copyright: © INDOSPORT
Klub Arab Saudi, Al Hilal, resmi mengontrak pelatih kelahiran Barcelona, Leonardo Jardim untuk menjadi pelatih baru mereka musim depan.

INDOSPORT.COM - Klub Arab Saudi, Al Hilal, resmi mengontrak pelatih kelahiran Barcelona, Leonardo Jardim untuk menjadi pelatih baru mereka musim depan.

Dilansir dari situs AS, pelatih kelahiran Barcelona, 1 Agustus 1974, disodori kontrak selama satu tahun oleh klub Arab Saudi dengan opsi perpanjangan satu musim berikutnya.

Melalui media sosial resminya, Al Hilal sudah merilis sebuah pernyataan resmi bahwa eks pelatih AS Monaco tersebut telah mencapai kesapakatan dengan Leonardo Jardim.

Situs resmi klub yang dipimpin oleh Fahed Bin Nafel itu juga telah mengonfirmasi kalau investor dan anggota klub Al Waleed bin Talal yang membiayai kesapakan mereka dengan pelatih kelahiran Barcelona.

Klub Arab Saudi itu pun berharap kedatangan pelatih 46 tahun tersebut bisa membawa mereka memenangan gelar Liga Champions AFC, yang mana terakhir kali mereka menjadi juara pada 2019. Al Hilal selanjutnya akan berhadapan dengan klub asal Iran Esteghhlal di babak 16 besar Liga Champions AFC.

Pelatih kelahiran Barcelona itu memulai kariernya sebagai asisten pelatih di beberapa klub sepak bola Portugal, sebelum akhirnya menjadi pelatih Ad Camacha pada 2003.