Liga Indonesia

Tampil Memukau dan Cetak 3 Gol di Latih Tanding, Ini Kata Striker Muda Persib

Minggu, 6 Juni 2021 21:08 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persib
Pemain muda Persib, Ravil Shandyka (tengah) pada  uji coba melawan Karawang United di Stadion GBLA, Sabtu (05/06/21). Copyright: © Media Officer Persib
Pemain muda Persib, Ravil Shandyka (tengah) pada uji coba melawan Karawang United di Stadion GBLA, Sabtu (05/06/21).

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persib Bandung, Ravil Shandyka, berhasil mencetak tiga gol ke gawang Karawang United pada latih tanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (05/06/21).

Pada game tersebut, tiga gol yang dicetak oleh Ravil membuat skuat Maung Bandung unggul atas Karawang United dengan skor 5-2. Dua gol Persib lainnya, dicetak oleh Febri Hariyadi dan Yasril.

Setelah pertandingan, Ravil bersyukur bisa memberikan kontribusi bagi skuat Maung Bandung. Selain itu, dalam latihan tanding tersebut banyak pengalaman yang didapat olehnya, pasalnya ia bermain dengan rekan-rekannya yang mayoritas merupakan pemain senior.

Meski mampu mencetak tiga gol, pemain jebolan Diklat Persib ini tak ingin cepat puas dengan hasil yang diraih pada game tersebut. Justru, hal itu harus dijadikan motivasi baginya agar bisa tampil lebih baik lagi.

"Tentunya mengalaman baru juga buat ravil di tim senior, sangat senang, cuma jangan sampai bisa membuat Ravil berpuas diri semoga dengan gol tadi membuat ravil terus belajar," kata Ravil setelah latih tanding.