Liga Indonesia

Robert Alberts Ungkap Kabar Baik Terkait Cedera Striker Persib Wander Luiz

Minggu, 6 Juni 2021 17:28 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/Indosport
Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi striker andalannya, Wander Luiz, yang tengah cedera. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi striker andalannya, Wander Luiz, yang tengah cedera.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi striker andalannya, Wander Luiz, yang tengah cedera.

Menurut pelatih asal Belanda ini, dari hasil pemeriksaan Magnetic Resonance Imagin (MRI) beberapa hari lalu, cedera yang dialami oleh Wander Luiz tidak parah.

Sehingga, Robert Alberts sedikit lega, karena pemain berusia 29 tahun tersebut hanya membutuhkan waktu untuk beristirahat agar kondisinya pulih.

Sebagai informasi, Wander Luiz mengalami cedera lutut dan engkel, cedera tersebut didapat oleh pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini saat melakoni pertandingan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu.

"Luiz sudah melakukan pemeriksaan MRI dan cederanya di bawah patella, di bagian lutut dan ada kerusakan di tulang rawan,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual setelah latih tanding di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (05/06/21).

“Bukan cedera yang parah, hanya perlu beristirahat dan dia sudah dibolehkan untuk berlatih lagi hari Senin," lanjutnya.

Robert Alberts menambahkan, Wander Luiz sudah bisa berlatih kembali dengan tim dalam waktu dekat, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan mulai bergulir pada 10 Juli 2021 mendatang.