Liga Indonesia

Bos Persib Bicara Rencana Kedatangan Geoffrey Castillion dan Pemain Anyar

Sabtu, 5 Juni 2021 18:31 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono.

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung asal Belanda, Geoffrey Castillion, dijadwalkan akan kembali ke Indonesia pada pekan depan, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Menurut Teddy, seluruh persyaratan yang dibutuhkan Geoffrey Castillion untuk berangkat ke Indonesia sudah lengkap. Jadi, pemain berusia 30 tahun tersebut akan segera bergabung kembali dengan skuat Maung Bandung.

Sebagai informasi, Geoffrey Castillion sebelumnya harus absen memperkuat Persib di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, lantaran dipinjamkan ke salah satu klub Serie C Liga Italia, Como 1907.

"Minggu depan datang, sudah pasti datang. Hari ini administrasinya beres," kata Teddy kepada wartawan, Jumat (04/06/21).

Selain menanti kehadiran Geoffrey Castillion, pada masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022, Persib juga menunggu pulihnya Wander Luiz. Striker asal Brasil itu saat ini sedang memulihkan kondisinya setelah mengalami cedera lutut dan engkel.

Cedera tersebut didapat oleh pencetak empat gol pada tiga pertandingan kompetisi Liga 1 2020 ini saat tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu.

Teddy merasa optimistis, Wander Luiz bisa tampil saat kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 bergulir. Pasalnya, masih ada waktu bagi pemain yang menggunakan nomor punggung 9 tersebut untuk memulihkan kondisinya.

"Iya (masih cedera). Tapi kan masih ada waktu satu bulan kan sebelum Liga," ucap Teddy.