Liga Indonesia

Persib Bandung Agendakan Uji Coba, Ezra Walian Antusias

Sabtu, 5 Juni 2021 01:19 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain naturalisasi Persib, Ezra Walian di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21). (Arif) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain naturalisasi Persib, Ezra Walian di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21). (Arif)

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, menyambut baik agenda uji coba yang akan digelar skuat Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (05/06/21).

Ezra mengatakan, skuat Maung Bandung sudah menggelar latihan sekitar dua pekan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Sehingga, pada pertandingan uji coba tersebut, ia bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

"Hanya bermain dan kami sudah melakukan banyak latihan selama ini, dan diharapkan bisa tampil dengan baik dalam permainan, itu penting. Dan kembali fit adalah hal yang terpenting sekarang, mempersiapkan tubuh kami untuk kembali siap bertanding," kata Ezra.

Meski berusaha menampilkan permainan terbaiknya, namun Ezra akan tetap bermain hati-hati agar terhindar dari cedera, lantaran game tersebut hanya sebatas uji coba. Sedangkan, pertandingan sesungguhnya baru akan dimulai pada kompetisi Liga 1 2021.

"Pada akhirnya diharapkan tetap sehat dan tidak cedera. Kami tahu harus berbuat apa ketika latihan dan akan menampilkan itu di pertandingan," jelas Ezra.

Pertandingan uji coba tersebut, akan menjadi yang pertama bagi skuat Maung Bandung. Pasalnya, pada pekan sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh hanya menggelar game internal di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (29/05/21).

Pada akhir pekan lalu, dalam game internal pelatih Persib, Robert Rene Alberts, membagi dua anak asuhnya menjadi dua kelompok yakni putih dan biru. Kedua tim bermain sama kuat, sehingga pertandingan berakhir imbang tanpa gol.