Liga Indonesia

Kiper Senior Persib Beri Dukungan untuk Aqil Savik di Timnas Indonesia

Jumat, 4 Juni 2021 19:01 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/Indosport
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, beri dukungan untuk Aqil Savik di Timnas Indonesia. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, beri dukungan untuk Aqil Savik di Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, memberikan dukungan kepada Aqil Savik yang saat ini sedang bergabung dengan Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong.

Menurut Made, sebagai pemain ia pasti akan memberikan dukungan kepada siapapun yang bergabung dengan Timnas Indonesia, apalagi Aqil Savik merupakan rekannya di Persib dan satu-satunya perwakilan skuat Maung Bandung.

"Ya kita semua pemain apalagi kiper, kita satu tim ya kita saling support dan kita melihat Aqil sangat besar bisa main di Timnas dan itu bagus sekali," kata Made.

Saat ini Timnas Indonesia sedang berada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), untuk menghadapi babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Made pun berharap, pada ajang tersebut Aqil bisa mendapatkan kesempatan bermain dan menampilkan permainan terbaiknya.

Penjaga gawang yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini, merasa optimistis Aqil bisa menampilkan permainan terbaiknya saat mendapat kesempatan bermain di skuat Garuda.

"Kita sangat support dia dan mudah-mudahan bisa main, dia kan fokus buat yang SEA Games dan nanti bisa main sambil menunjukan kualitasnya di situ, saya yakin dia bisa berikan yang terbaik," ucap Made.

Selain dari I Made Wirawan, Aqil Savik juga mendapat dukungan dari pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos. Bahkan, Passos memberikan pesan agar tetap percaya diri dan menampilkan permainan terbaiknya.