Liga Indonesia

Geoffrey Castillion Diharapkan Gabung Persib Pekan Depan

Minggu, 6 Juni 2021 17:43 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion.

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, diharapkan sudah bergabung dengan tim pada akhir pekan depan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, dokumen yang diperlukan Geoffrey Castillion sebagai persyaratan untuk berangkat ke Indonesia sudah lengkap. Hanya saja, persyaratan tersebut baru bisa diproses pada Senin (07/06/21). Sehingga, kemungkinan besar baru bergabung dengan skuat Maung Bandung pada pekan depan.

Sebelum bergabung dengan skuat Maung Bandung, Geoffrey Castillion dipastikan akan menjalani dulu karantina mandiri saat tiba di Indonesia. Hal itu, merupakan salah satu aturan yang ditetapkan, untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

"Untuk Geoffrey kami berharap dokumennya selesai kemarin, tapi yang mengurus perizinannya tutup, kantornya baru beroperasi lagi Senin. Diharapkan akhir pekan depan usai menjalani karantina setelah perjalanan (bisa bergabung)," kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual setelah latih tanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (05/06/21).

Robert Alberts berharap, proses keberangkatan Geoffrey Castillion ke Indonesia bisa berjalan dengan lancar, sehingga pemain berusia 30 tahun tersebut bisa segera bergabung dengan tim Persib untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 yang rencananya akan bergulir pada 10 Juli 2021.

"Tapi semua bergantung situasi di Eropa dan dia harus dites di penerbangan. Jadi mari berharap di akhir pekan depan dia sudah berada di Indonesia," harap Robert Alberts.