Bursa Transfer

Jelang Dimulainya Musim Baru, Liverpool Langsung Lepas 4 Pemain

Minggu, 6 Juni 2021 21:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Jan Kruger/Getty Images
Liverpool melepas empat pemainnya setelah mengonfrimasi daftar pemain yang dipertahankan dan dilepas jelang dimulainya musim baru. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Liverpool melepas empat pemainnya setelah mengonfrimasi daftar pemain yang dipertahankan dan dilepas jelang dimulainya musim baru.

INDOSPORT.COMLiverpool melepas empat pemainnya setelah mengonfrimasi daftar pemain yang dipertahankan dan dilepas jelang dimulainya musim baru.

Hal tersebut diumumkan secara langsung di laman resmi Liverpool, Sabtu (05/06/21), di mana Jurgen Klopp selaku pelatih The Reds mulai melakukan perombakan tim untuk musim depan.

Liverpool sendiri memutuskan untuk melepas empat pemain akademinya, yakni Liam Coyle, Joe Hardy, Abdi Sharif dan Jack Walls.

“Daftar pemain yang bertahan di Premier League untuk Liverpool FC telah dikonfirmasi, dan empat pemain akademi dipastikan akan meninggalkan tim setelah musim 2020-21 berakhir.

“Liam Coyle, Joe Hardy, Abdi Sharif dan Jack Walls akan meninggalkan The Reds setelah kontrak mereka berakhir musim panas ini.

Semua pihak di klub berterima kasih kepada Liam, Joe, Abdi, dan Jack atas kontribusi mereka dan mendoakan yang terbaik untuk karier mereka di masa depan.” tulis pernyataan tim.

Keempat pemain tersebut masuk dalam tim pengembangan Liverpool, dengan Jack Walls mampu tampil impresif denga mencetak enam gol pada musim ini.

Kemudian skuat besutan Jurgen Klopp itu juga mengumumumkan bawa penawaran kontrak telah dibuat untuk Yasser Larouci dan Remi Savage di tim akademi. Namun keduanya masih mempertimbangkan masa depannya di Anfield.