Liga Indonesia

Kecewanya Widodo Usai Persita Tangerang Bermain Imbang Hadapi PSG

Minggu, 6 Juni 2021 05:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© persita.official
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. Copyright: © persita.official
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang melakoni laga uji coba dalam pemusatan latihan atau training camp di Yogyakarta, menghadapi PSG Pati, Sabtu (05/06/21) sore.

Dalam uji coba berlangsung di Yogyakarta, Persita memainkan permainan dengan tempo cepat sejak awal. Kedua tim pun langsung berbalas serangan dengan tensi tinggi sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan. 

Persita pun masih terlihat menyesuaikan pola dan tempo permainan. Kedua tim pun sejak awal berimbang dalam hal penguasaan bola. 

Beberapa kali peluang Persita sempat tercipta namun masih gagal menembus benteng pertahanan PSG Pati. Hingga turun minum, skor masih bertahan 0-0.

Memasuki babak kedua, tensi permainan kian tinggi. Beberapa kali pemain dari kedua kubu terlihat bersitegang di lapangan. Namun pertandingan tetap berlangsung baik dan menjunjung tinggi sportivitas. 

Serangan kedua belah pihak terus menggebu di babak kedua. Bahkan beberapa kali gawang Persita yang di babak kedua dijaga Annas Fitranto sempat terancam. 

Namun sebaliknya, beberapa peluang yang cukup baik pun tercipta di kubu Persita. Meski belum satupun yang bisa membuahkan gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%