Bola Internasional

Mourinho Jagokan Prancis di Euro 2020, Deschamps Beri Sindiran Halus

Senin, 7 Juni 2021 17:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© RT.com
Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps memberi sindiran halus kepada Jose Mourinho yang menyebut kalau memfavoritkan timnya menjuarai Euro 2020. Copyright: © RT.com
Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps memberi sindiran halus kepada Jose Mourinho yang menyebut kalau memfavoritkan timnya menjuarai Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps memberi sindiran halus kepada Jose Mourinho yang menyebut kalau memfavoritkan timnya menjuarai Euro 2020.

Jose Mourinho menjagokan Timnas Prancis menjuarai Euro 2020, karena tim asuhan Didier Dechamps itu memiliki kekuatan yang sangat baik karena dihuni oleh pemain-pemain berkualitas.

Setidaknya menurut pelatih berkebangsaan Portugal tersebu, Timnas Prancis memiliki pemain-pemain seperti Kylian Mbappe hingga Antoine Griezmann dalam skuad 26 pemainnya yang menjadi modal baik di Euro 2020.

"Saya tidak melihat kelemahan apa pun. Jika saya harus mengatakan satu tim untuk memenangkannya, saya akan mengatakannya - karena kelompok pemainnya fantastis. Mereka harus memenangkannya. Jika tidak, itu adalah Euro yang gagal," ujar Mourinho dikutip dari situs The Sun.

Menanggapi pernyataan Mourinho, pelatih Prancis memberikan sindiran balik ke eks pelatih anyar AS Roma tersebut. Didier Deschamps bahkan menyinggung soal kegagalan Tottenham Hotspur menjuarai Liga Inggris meskipun di awal musim tampil meyakinkan.

"José ... Saya memikirkan hal yang sama tentang tim Tottenham-nya, itu tidak berjalan seperti yang direncanakan," kata Didier Deschamps sambil tertawa.

“Otomatis, dengan status juara dunia, kami favorit, dengan pengalaman tiga tahun lagi. Saya memiliki potensi ofensif yang sangat penting. Tapi bukan hanya itu," katanya.