Bola Internasional

Harry Kane Optimistis Timnas Inggris Miliki Peluang Besar di Euro 2020

Selasa, 8 Juni 2021 08:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Mattia Ozbot/Getty Images
Bintang andalan Timnas Inggris, Harry Kane, optimis jika The Three Lions bakal berbicara banyak di Euro 2020 mendatang. Copyright: © Mattia Ozbot/Getty Images
Bintang andalan Timnas Inggris, Harry Kane, optimis jika The Three Lions bakal berbicara banyak di Euro 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM – Bintang andalan timnas Inggris, Harry Kane, optimistis The Three Lions bakal berbicara banyak di Euro 2020 mendatang.

Kane yang berhasil menyabet gelar top skor sekaligus top assists Liga Inggris 2020-2021 ini menegaskan bahwa Inggris memiliki kans besar di Euro 2020.

Bomber Tottenham Hotspur tersebut menyatakan jika Inggris memiliki kesempatan untuk bisa melebihi pencapaian sensasional mereka di Piala Dunia 2018 silam. Saat itu, The Three Lions seraca impresif berhasil melaju ke babak semifinal.

Kane yang merupakan pemain tersubur Piala Dunia 2018 ini menyatakan Inggris yang akan berlaga di Euro 2020 berbeda dengan Inggris tiga tahun lalu.

Inggris sekarang menurutnya memiliki lebih banyak pengalaman setelah kegagalan untuk ‘memulangkan’ trofi Piala Dunia yang pertama dan terakhir kalinya mereka dapatkan pada 1966.

“Saya rasa sekarang kami memiliki pengalaman dan kans yang baik meskipun kami tahu masih ada ruang untuk terus meningkatkan diri,” ujar Harry Kane pada Official England Podcast.

Kane sendiri sekarang menjadi salah satu punggawa senior timnas Inggris dan diharapkan bisa menularkan semangat juang seperti yang mereka tunjukkan di Piala Dunia 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%