Liga Inggris

Tak Ada Nama Harry Kane, Ini Nominasi Gol Terbaik Liga Inggris 2020/21

Kamis, 3 Juni 2021 13:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Mengakhiri musim 2020/21 dengan status top skor Liga Inggris, nama Harry Kane absen dalam nominasi gol terbaik musim ini. Copyright: © (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Mengakhiri musim 2020/21 dengan status top skor Liga Inggris, nama Harry Kane absen dalam nominasi gol terbaik musim ini.

INDOSPORT.COM – Mengakhiri musim 2020/21 dengan status top skor Liga Inggris, nama Harry Kane absen dalam nominasi gol terbaik musim ini.

Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, harus menelan pil pahit. Pasalnya tak ada satu pun dari 23 gol yang ia cetak sepanjang musim ini masuk ke dalam nominasi gol terbaik Liga Inggris 2020/21.

Cukup mengejutkan mengingat 23 gol yang berhasil Kane cetak di musim ini sukses membawanya dinobatkan sebagai pemain tersubur Liga Inggris, mengalahkan kompetitornya seperti Mohamed Salah (Liverpool) dan Bruno Fernandes (Manchester United) yang masuk ke dalam nominasi tersebut.

Ada sembilan gol terpilih yang masuk ke dalam nominasi dan akan memperebutkan gelar gol terbaik Liga Inggris musim ini.

Kesembilan gol tersebut termasuk gol solo run Jesse Lingard (West Ham United), salto Sebastien Haller (West Ham United), rabona Giovanni Lo Celso (Tottenham Hotspur), dan chip ikonik Edinson Cavani (Manchester United).

Gol-gol tersebut adalah gol terbaik di Liga Inggris tiap bulannya. Dimulai pada bulan September 2020 dan berakhir pada bulan Mei 2021.

Nantinya kesembilan gol tersebut akan bersaing lewat jalur vote yang bisa dilakukan di sini dan bakal diumumkan minggu ini.