Liga Indonesia

Alasan Geoffrey Castillion Belum Gabung Persib Bandung

Rabu, 9 Juni 2021 15:39 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persib
Pemain asing Persib, Geoffrey Castillion di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (22/03/20). Copyright: © Media Officer Persib
Pemain asing Persib, Geoffrey Castillion di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (22/03/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan striker andalannya Geoffrey Castillion sudah siap untuk kembali ke Indonesia, guna persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Menurut Robert Alberts, seluruh persyaratan untuk berangkat ke Indonesia sudah dilengkapi oleh pemain jebolan Ajax Amsterdam tersebut. Hanya saja, keberangkatan pemain asal Belanda ini sedikit terkendala.

Sehingga, pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022, skuat Maung Bandung menurut Robert Alberts harus sabar menunggu bergabungnya Geoffrey Castillion.

"Geoffrey semuanya sudah siap, tapi kemarin dan Jumat ada sistem yang error di kantor imigrasi. Jadi Geoffrey tidak bisa memasukan data, sehingga dokumennya tidak keluar. Jadi itu karena sistem yang error, kami tidak bisa berbuat apapun," kata Robert Alberts setelah memimpin latihan, Selasa (08/06/21).

Robert Alberts mengaku, belum mendapatkan informasi terbaru mengenai Geoffrey Castillion. Meski begitu, pihaknya berharap striker asing Persib tersebut, bisa segera bergabung dengan tim untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2021.

"Itu informasi yang saya punya, Geoffrey sendiri dia sudah siap untuk melakukan perjalanan ke Indonesia," jelasnya.

Sebelumnya, Geoffrey Castillion dipinjamkan oleh Persib ke salah satu klub Serie C Liga Italia, Como 1907, terhitung sejak awal Februari 2021 lalu. Sehingga, saat skuat Maung Bandung tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dia harus absen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%