Liga Indonesia

Manajemen Persib Sudah Dapat Undangan Turnamen Piala Wali Kota Solo 2021

Selasa, 8 Juni 2021 21:02 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21).

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku tim Persib Bandung sudah mendapatkan undangan resmi, untuk mengikuti turnamen pramusim bertajuk Piala Wali Kota Solo 2021. 

Menurut Teddy, undangan turnamen Wali Kota Solo 2021 tersebut diterima manajemen Persib pada Senin (07/06/21). Selanjutnya, manajemen akan menyerahkan keputusan ikut atau tidaknya dalam ajang tersebut kepada pelatih Robert Rene Alberts.

Pasalnya, menurut Teddy, mengenai persiapan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 ada di tangan pelatih. Sehingga, manajemen tidak ingin mengambil keputusan secara sepihak.

"Iya, kita sudah terima undangan hari ini (07/06/21). Belum nanti harus kami diskusikan dulu dengan tim pelatih. Kalau kami dari manajemen kan tidak mau mencampuri urusan teknis ya. Jadi kami ikut saja keputusan dari tim pelatih, karena mereka yang lebih tahu soal kebutuhan tim," kata Teddy kepada wartawan, Senin (07/06/21).

Teddy menambahkan, sudah menyampaikan surat undangan tersebut kepada pelatih. Selain itu, pihaknya mengaku sudah mendapatkan bayangan mengenai sistem yang akan diterapkan pada turnamen yang rencananya akan digelar pada 21-27 Juni 2021.

"Sistem Knock-out kalau lihat dari suratnya. Itu kan suratnya sudah kami kirimkan juga ke tim pelatih, biar nanti tim pelatih yang menentukan," jelasnya.

Sebagai informasi, turnamen Wali Kota Solo akan diikuti sebanyak delapan tim, selain Persib Bandung tujuh klub lainnya yang akan menjadi peserta yakni adalah Persis Solo, RANS Cilegon, PSG Pati, Dewa United, Bali United, Arema FC, dan Bhayangkara FC.