Bola Internasional

Bintang Muda Man United Sebut Lini Serang Wales Bakal Menakutkan di Euro 2020

Rabu, 9 Juni 2021 16:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bintang Muda Man United Sebut Lini Serang Wales Bakal Menakutkan di Euro 2020. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bintang Muda Man United Sebut Lini Serang Wales Bakal Menakutkan di Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Manchester United, Daniel James, memberi peringatan keras kepada calon lawannya di Grup A ajang Euro 2020 agar berhati-hati kepada timnas Wales.

Seperti diketahui, Daniel James masuk ke dalam daftar skuat timnas Wales untuk mengikuti ajang bergengsi sepak bola antar negara Eropa atau Euro 2020.

Dilansir dari tribalfootball, Daniel James menjelaskan kalau timnas Wales berisikan pemain tengah dan depan yang sangat menakutkan bagi setiap lawan.

Selain dirinya ada nama-nama seperti Gareth Bale (Tottenham Hotspur), Kieffer Moore (Cardiff City), Harry Wilson (Liverpool), David Brooks (Bournemouth), dan Tyler Roberts (Leeds United).

"Bagi kami, sangat luar biasa bahwa semua orang terlibat. Saya tahu Euro seharusnya diadakan musim panas lalu dan semua orang kecewa (mereka ditunda), tetapi ini bagus untuk para pemain yang sekarang semuanya fit," ujar James.

"Kami memiliki skuat penuh kali ini dan kami semua siap untuk pergi. Kami pasti akan ditakuti. Siapa pun yang ditempatkan di lapangan secara menyerang, kami memiliki grup yang hebat," tuturnya menambahkan.

Di Euro 2020, Wales tergabung di Grup A bersama Italia, Swiss, dan Turki. Akan menjadi laga berat bagi Daniel James dkk terutama ada Italia yang jadi kandidat kuat meraih gelar juara.

Di pertandingan perdana Euro 2020, timnas Wales akan menantang Swiss di Stadio Olimpico, Roma pada Sabtu (12/6/2021) pukul 20.00 WIB.