Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Uji Coba Jelang Euro 2020: Spanyol vs Lithuania

Rabu, 9 Juni 2021 00:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Uji Coba Jelang Euro 2020: Spanyol vs Lithuania Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Uji Coba Jelang Euro 2020: Spanyol vs Lithuania

INDOSPORT.COM - Spanyol akan bertemu dengan Lithuania dalam pertandingan uji coba jelang Euro 2020, berikut adalah link live streaming-nya.

Usai bermain imbang 0-0 dengan Portugal, Spanyol bakal melakoni pertandingan uji coba terakhirnya jelang Euro 2020. Duel melawan Lithuania di Estadio Municipal de Butarque pada Rabu (09/06/21) dini hari WIB akan jadi laga uji coba terakhir Spanyol.

Lithuania jelas memiliki kualitas di bawah Spanyol. Tapi Spanyol tentu punya alasan tersendiri mengapa harus melawan Lithuania di laga uji coba terakhir jelang Euro 2020.

Bisa jadi Spanyol memillih lawan yang lebih mudah karena agar bisa menghindar cedera. Bayangkan kalau lawan uji cobanya sekelas Portugal lagi, bisa jadi malah Spanyol kehilangan pemain penting.

Spanyol sudah harus mulai menghemat tenaga karena tak sampai seminggu lagi, Euro 2020 bakal segera dimulai. Laga melawan Swedia akan menjadi pertandingan pertama Spanyol di Euro 2020.

Melawan Lithuania, diharapkan bisa jadi pemanasan bagi Spanyol jelang dimulainya Euro 2020. Meski hanya uji coba saja, tapi penting bagi Spanyol untuk mengalahkan Lithuania, tapi bisakah misi itu terealisasikan?