Liga Indonesia

Bali United Gelar 4 Uji Coba Berkonsep Live Streaming Berbayar

Kamis, 10 Juni 2021 16:15 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Skuat Bali United. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Skuat Bali United.

INDOSPORT.COM - Bali United menggelar empat uji coba dalam rangkaian tour de Java pada 13-18 Juni 2021. Empat partai melawan Barito Putera, Persis Solo serta dua kali lawan PSIM Yogyakarta akan dikemas dalam konsep live streaming berbayar.

Skuat Serdadu Tridatu menginginkan adanya uji coba sebagai persiapan menuju Piala AFC 2021. Agenda ini dilakukan untuk menguji Fadil Sausu dkk. setelah melakukan latihan panjang di Bali.

Pulau Jawa akhirnya jadi pilihan Bali United mencari lawan. Empat uji coba ini akan dilakukan sebelum Bali United tampil dalam turnamen pramusim bertajuk Piala Walikota Solo pada 21-26 Juni 2021.

PSIM Jogja menjadi tim pertama yang menguji Bali United dalam rangkaian tur ini. Dua laga akan digelar pada Minggu (13/06/21) dan Senin (14/06/21) di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Bali United kemudian menantang Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Rabu (16/06/21). Rangkaian tur kemudian ditutup dengan melawan Barito Putera di Lestarindo Sport Garden, Boyolali, Jumat (18/06/21).

"Kami akan turut menggelar rangkaian tur pramusim dengan beberapa tim sebelum kemudian melakoni kompetisi Piala Walikota Solo. Tur pramusim ini akan sekaligus menjadi ajang bagi pemain muda Bali United untuk unjuk aksi dan kualitas," terang Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri, Kamis (10/06/21).