Bursa Transfer

Barcelona Gigit Jari, Georginio Wijnaldum Telah Resmi Jadi Milik PSG

Kamis, 10 Juni 2021 22:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© (Photo by Chelsea Football Club/Getty Images)
Barcelona menanggung kekecewaan yang teramat besar usai bintang gratisan Liverpool incarannya, Georginio Wijnaldum, resmi dipinang Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © (Photo by Chelsea Football Club/Getty Images)
Barcelona menanggung kekecewaan yang teramat besar usai bintang gratisan Liverpool incarannya, Georginio Wijnaldum, resmi dipinang Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COMBarcelona dapat dipastikan menanggung kekecewaan yang teramat besar usai bintang gratisan Liverpool incaran mereka, Georginio Wijnaldum, telah resmi dipinang oleh Paris Saint-Germain (PSG) beberapa saat yang lalu.

Kepastian Barcelona gigit jari itu datang dari akun resmi PSG yang mengumumkan keberhasilan mereka meminang Wijnaldum yang disebut-sebut merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini.

“Selamat datang, Gini,” tulis PSG lewat akun Twitter resmi mereka.

Barcelona kena tikung PSG yang secara mengejutkan ikut turun dalam perburuan untuk mendapatkan Wijnaldum secara gratis usai kontraknya tak lagi diperpanjang Liverpool.

Telah sejak beberapa bulan yang lalu dirumorkan bakal menjadi pelabuhan karir Wijnaldum selanjutnya, Barcelona harus gigit jari setelah gelandang box-to-box asal Belanda itu lebih memilih untuk meneruskan karirnya di PSG.

Kabarnya Wijnaldum lebih memilih untuk merapat ke PSG setelah raksasa Prancis itu melayangkan penawaran dengan gaji lebih banyak daripada yang ditawarkan oleh Barcelona.

Wijnaldum sendiri telah meneken kontrak berdurasi 3 tahun dan akan berada di Parc des Princes hingga tahun 2024 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%