Bola Internasional

Ditanya Peluang Inggris Juarai Euro 2020, Legenda Man United: Butuh Banyak Keberuntungan!

Kamis, 10 Juni 2021 08:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Legenda Manchester United sekaligus Timnas Inggris, Gary Neville, mengakui negaranya akan membutuhkan banyak keberuntungan untuk bisa menjuarai Euro 2020. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Legenda Manchester United sekaligus Timnas Inggris, Gary Neville, mengakui negaranya akan membutuhkan banyak keberuntungan untuk bisa menjuarai Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United sekaligus Timnas Inggris, Gary Neville, mengakui negaranya akan membutuhkan banyak keberuntungan untuk bisa menjuarai Euro 2020.

Timnas Inggris menempati Grup D bersama dengan Kroasia, Skotlandia, dan Republik Ceko di Euro 2020 yang akan diselenggarakan pada 11 Juni - 11 Juli 2021. Menempati grup yang tidak begitu sulit, legenda Man United tetap mengaku timnya butuh usaha besar untuk bisa menjadi juara Eropa.

"Ini akan membutuhkan banyak keberuntungan, satu upaya luar biasa, hal-hal untuk berjalan sesuai keinginan mereka, tetapi saya akan mengatakan di Stadion Wembley yang penuh dengan penggemar Inggris pada hari yang tepat," kata Gary Neville dikutip dari situs Metro.

Gary Neville pun menyinggung tentang bagaimana dua klub Liga Inggris, yakni Chelsea dan Manchester City sukses menguasai kompetisi kasta pertama Eropa, dan legenda Man United berharap itu bisa menjadi modal yang bagus untuk The Three Lions menjuarai Euro 2020.

“Kami melihat Chelsea menaklukkan Man City minggu lalu, jadi jika Anda berpikir itu sangat tidak mungkin bagi kebanyakan orang sebelum pertandingan, ini pasti bisa terjadi," lanjutnya.

Bahkan pria 46 tahun tersebut mengaku dirinya tidak akan terkejut jika Timnas Inggris bisa keluar sebagai juara Euro 2020, karena tim asuhan Gareth Southgate itu berhasil lolos hingga semifinal di Piala Dunia 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%