Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Indonesia vs UEA

Jumat, 11 Juni 2021 22:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Berikut ini link live streaming pertandingan terakhir fase grup Kualifikasi Piala Dunia zona Asia antara Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA). Copyright: © PSSI
Berikut ini link live streaming pertandingan terakhir fase grup Kualifikasi Piala Dunia zona Asia antara Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan terakhir fase grup Kualifikasi Piala Dunia zona Asia antara Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA), Jumat (11/06/21) tengah malam.

Berlangsung di Zabeel Stadium, skuat asuhan Shin Tae-yong bakal menghadapi Uni Emirat Arab dengan kondisi masih dihantui dengan beragam kegagalan.

Timnas Indonesia baru saja kalah telak kontra Vietnam menelan hasil memilukan dua tahun lalu saat melawan tim asal Timur Tengah ini.

Skuat Merah Putih yang saat itu masih ditukangi Simon McMenemy terbantai 0-5 oleh UEA di Al Maktoum Stadium, Dubai pada 2019 lalu. Masing-masing satu gol dari Ibrahim dan Ahmed melengkapi aksi hattrick Ali Mabkhout.

Satu-satunya kebanggaan yang bisa diraih Timnas Indonesia hanyalah hasil imbang 2-2 kontra Thailand beberapa waktu lalu. Akan tetapi, hasil ini tetap tak mengubah keadaan Timnas Indonesia yang belum juga menang di Kualifikasi Piala Dunia.


Terlepas dari itu, lawan mereka di grup G ini kian menjadi-jadi ingin menang. Alasannya? Sederhana, The Falcons ini menjauhkan diri dari Malaysia dan Thailand yang ingin merebut slot babak lanjutan yang salah satunya diambil alih Vietnam.

Secara kualitas, tim besutan Bert van Marwijk tampil trengginas dua dua pertandingan terakhir dengan cara benamkan Malaysia (4-0) dan bantai Thailand (3-1). Tak heran kekuatan mereka masih prima untuk menang.