Liga Indonesia

Persib Bandung Belum Tentukan Kuota Pemain yang Akan Dibawa ke Solo

Jumat, 11 Juni 2021 16:42 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan beberapa waktu lalu Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan beberapa waktu lalu

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, belum menentukan jumlah pemain yang akan dibawa ke Solo, untuk mengarungi turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021.

Menurut pelatih asal Belanda ini, pihaknya akan menunggu dulu informasi resmi mengenai regulasi dan teknis pelaksanaan turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021, diantaranya terkait jadwal, kuota pemain dan fasilitas yang disediakan oleh panitia bagi tim peserta.

"Untuk saat ini kami belum tahu peraturan dan regulasi, bagaimana format turnamen, dalam hal dimana kami akan tinggal, berapa kamar yang disediakan," ucap Robert Alberts setelah memimpin latihan, Kamis (10/06/21).

Mantan pelatih PSM Makassar ini mengaku, sepintas sudah mendapatkan informasi mengenai fasilitas kamar tidur yang akan diberikan kepada tim peserta. Hanya saja, pihaknya akan menunggu dulu keputusan resmi dari panitia.

"Yang kami lihat sepertinya disediakan 16 kamar, tapi belum tahu berapa pemain yang didaftarkan, berapa official yang berada di bench. Jadi 16 kamar itu tidak terlalu banyak untuk gelaran turnamen," ungkapnya.

"Jadi kami menunggu kabar resmi besok dan kami bisa tahu, apakah bisa membawa 20 pemain, 22 pemain, apakah kami membawa 8 atau 10 official. Dalam tahap ini, kami belum mengetahuinya," jelasnya.

Turnamen Wali Kota Solo 2021 akan diikuti sebanyak delapan tim yang berasal dari Liga 1 dan Liga 2, selain Persib Bandung tujuh klub lainnya yang akan menjadi peserta yakni Persis Solo, RANS Cilegon, PSG Pati, Dewa United, Bali United, Arema FC, dan Bhayangkara FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%