Bola Internasional

Cedera Paha, Gelandang Gagal Man United Kecewa Tak Bisa Perkuat Belanda di Euro 2020

Sabtu, 12 Juni 2021 00:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alexander Scheuber - UEFA/UEFA via Getty Images
Donny van de Beek, pemain Timnas Belanda. Copyright: © Alexander Scheuber - UEFA/UEFA via Getty Images
Donny van de Beek, pemain Timnas Belanda.

INDOSPORT.COM – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek mencurahkan perasaan kecewa dan sedihnya karena tak bisa memperkuat Timnas Belanda di Euro 2020 karena cedera.

Donny van de Beek harus mengubur impiannya untuk pertama kalinya tampil di ajang Euro 2020 bersama Timnas Belanda akibat cedera pangkal paha yang dideritanya.

Otomatis gelandang Manchester United itu namanya langsung dicoret dari Timnas Belanda oleh Frank de Boer selaku sang pelatih Oranje, Selasa (08/06/21).

Absennya van de Beek tentu menjadi pukulan yang cukup berat bagi pihak Negeri Kincir Angin dan pemain muda tersebut. Pasalnya ia tetap mendapat tempat utama di Timnas Belanda, berbeda saat di Manchester United yang jarang ditampilkan dan sering disebut sebagai gelandang yang gagal.

Kejadian ini tentu membuat Donny van de Beek merasa sangat kecewa, dan mencurahkan perasaannya melalui akun Instagram pribadinya @donnyvdbeek.

"Seperti yang mungkin sudah kalian tahu, saya sayangnya harus meninggalkan timnas Belanda karena mengalami cedera pangkal paha," kata gelandang Manchester United itu di akun Instagram pribadinya.

"Sebuah kekecewaan besar, terutama karena ini seharusnya menjadi ajang Euro pertama saya dan sayangnya sekarang saya tidak bisa berada di sana.

"Saya ingin berterima kasih atas semua pesan manis yang saya terima, itu sangat berarti buat saya. Saya doakan para pemain, staf, dan yang tidak kalah penting, fans, menjalani Euro 2020 yang hebat," jelasnya Donny van de Beek.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%