Liga Italia

Eks Wonderkid Juventus Ditangkap Polisi karena Kasus Perkosaan Bergilir ke Wanita Muda

Sabtu, 12 Juni 2021 17:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Eks Wonderkid Juventus Ditangkap Polisi karena Kasus Perkosaan Bergilir ke Wanita Muda. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Eks Wonderkid Juventus Ditangkap Polisi karena Kasus Perkosaan Bergilir ke Wanita Muda.

INDOSPORT.COM - Mantan wonderkid klub raksasa Serie A Italia, Juventus, bernama Manolo Portanova baru saja ditangkap polisi karena terjerat kasus pemerkosaan.

Menurut laporan dari thestar, Manolo Portanova kini sedang menjalani tahanan rumah. Dirinya dianggap menjadi salah satu tersangka pemerkosaan bergilir kepada wanita muda.

Pemain berusia 21 tahun itu menjadi satu dan tiga pria yang dituduh memperkosa wanita berusia 22 tahun yang tidak boleh disebutkan namanya.

Insiden tersebut bermula saat Manolo Portanova dan kawan-kawan menggelar pesta tertutup di daerah Siena. Dua tersangka lain sudah lebih dulu di tangkap, kemudian Manolo Portanova baru saja diamankan ketika berlibur di Messina.

Dari keterangan polisi, salah satu dari tiga pria mengaku kalau tidak ada unsur pemaksaan. Dia mengklaim memiliki hubungan suka sama suka, sedangkan satu pria lainnya memilih untuk tutup mulut.

Sementara itu, Manolo Portanova kini harus tetap berada di dalam rumah karena polisi baru akan melakukan investigasi pada Senin (14/6/2021) mendatang.

Ini menjadi ancaman serius karier Portanova dalam dunia sepak bola. Kerugian besar harus ia terima bila nanti pengadilan menjatuhinya hukuman penjara beberapa tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%