Bola Internasional

Kabar Gembira! Stasiun TV Indonesia Ini Tayangkan Langsung Copa America

Sabtu, 12 Juni 2021 08:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© TimesNow
Ini stasiun TV Indonesia yang bakal menayangkan Copa America. Copyright: © TimesNow
Ini stasiun TV Indonesia yang bakal menayangkan Copa America.

INDOSPORT.COM - Bagi penikmat sepak bola ajang Copa America menjadi salah satu tontonan menarik yang patut disaksikan. Laga yang menampilkan Lionel Messi saat bela Argentina atau Neymar dengan skuat Brasilnya bisa disaksikan lewat stasiun TV ini.

Terdiri dari 10 tim dari 10 negara berbeda, ini merupakan edisi ke-47 kompetisi sepak bola di Amerika Selatan yang diselenggarakan oleh CONMEBOL. Seharusnya berlangsung tahun lalu, kompetisi ini terpaksa mundur gara-gara pandemi Corona.

Akhirnya, Copa America pun dihelat tahun ini mulai dari 14 Juni hingga 11 Juli 2021 mendatang. Negara seperti Kolombia dan Argentina gagal menjadi co-host karena masalah politik serta pandemi Corona. Hal ini membuat Brasil resmi jadi tuan rumahnya.

Beruntung bagi fans sepak bola dari Indonesia, keinginan melihat negara-negara dari Amerika Selatan 'berperang' demi satu trofi juara bisa disaksikan di saluran TV lokal. Ya, melalui akun twitter resminya, Indonesia menyatakan siap menayangkan kompetisi itu.

Selain bisa disaksikan secara live dari siaran lokal tersebut, para penonton juga bisa menyaksikannya via streaming berbayar Vidio.com. Jadwal pertandingannya sendiri nantinya bisa dimulai antara pukul 03.30 hingga 06.30 WIB.

Adapun penyiaran kompetisi ini membuat stasiun TV tersebut menjadi paket lengkap bagi para pecinta bola Indonesia. Pasalnya, Indosiar juga menayangkan turnamen pramusim liga Indonesia bertajuk Piala Walikota Solo 2021 pada 20 hingga 26 Juni mendatang.

Dengan demikian, sembari menyaksikan Copa America yang terkenal dengan tim-tim luarnya, penikmat sepak bola juga bisa menyaksikan Piala Walikota Solo di stasiun TV yang sama.