Liga Indonesia

Arema FC Klaim Datangkan Eks Fullback Timnas, Diego Michiels Terdepan

Minggu, 13 Juni 2021 13:46 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Arema
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. Copyright: © Media Officer Arema
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

INDOSPORT.COM - Arema FC melakukan klaim bahwa akan segera mendatangkan satu pemain yang pernah menjadi bagian Timnas Indonesia, dalam melengkapi kekuatannya di Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

Klaim itu disuarakan oleh Gilang Widya Pramana. Presiden baru klub berlogo kepala singa itu bahkan sangat yakin akan segera mendaratkan pemain bersangkutan ke Malang.

"Mantan fullback Timnas segera gabung ke Arema FC. Siapa kah dia," tulis Gilang Widya Pramana pada Instagram Story, Sabtu (12/06/21).

Kendati membocorkan pemain baru berposisi fullback, namun bisa jadi nama yang dimaksud berperan multifungsi, sebagaimana komposisi pemain yang ada di skuat Eduardo Almeida saat ini.

Sedangkan dari aspek teknis, menambah pemain bertahan jelas menjadi kebutuhan mendesak Arema FC. Kebijakan klub dengan melepas Ikhwan Ciptady ke Sriwijaya FC, praktis menggerus stok pemain di sektor pertahanan.

Posisi center back menjadi fokus utama, lantaran hanya menyisakan Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam dan satu pemain asing. Begitu pula di sektor fullback, yang hanya mengandalkan Johan Ahmat Farizi, Rizky Dwi Febrianto dan Didik Arianto.