Bola Internasional

Hasil Pertandingan Grup D Euro 2020 Skotlandia vs Ceko: Tuan Rumah Dihajar

Senin, 14 Juni 2021 21:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Marc Atkins/Getty Images
Hasil pertandingan Grup D Euro 2020 antara Skotlandia vs Ceko yang digelar di Hampden Park, Glasgow, Senin (14/6/2021) malam WIB.. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Hasil pertandingan Grup D Euro 2020 antara Skotlandia vs Ceko yang digelar di Hampden Park, Glasgow, Senin (14/6/2021) malam WIB..

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Grup D Euro 2020 antara Skotlandia vs Ceko yang digelar di Hampden Park, Glasgow, Senin (14/6/2021) malam WIB.

Pertandingan Skotlandia vs Ceko di Grup D Euro 2020 berjalan sangat ketat sejak menit awal. Akan tetapi, pahit bagi tuan rumah karena Ceko sukses memenangkan laga dengan skor telak 2-0.

Dua gol Ceko ke gawang Skotlandia berhasil dicetak oleh pemain andalan klub Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen, yaitu Patrik Schick.

Jalannya Pertandingan Babak Pertama:

Sejak menit awal, Skotlandia yang bermain di depan pendukungnya sendiri langsung tampil menekan. Pasukan Steve Clark mendapat peluang pertama pada menit kelima, namun sepakan John McGinn bisa ditepis barisan belakang Ceko dan berakhir dengan sepak pojok.

Kemudian Ceko yang tampil tertekan baru bisa memperoleh peluang pertama pada menit ke-14. Lewat tendangan bebas, bola malah yang mengarah ke kotak penalti masih bisa diamankan oleh kiper Skotlandia.

Memasuki menit ke-30, performa kedua tim menurun dengan sama-sama memainkan permainan tempo lambat. Akan tetapi gol yang ditunggu-tunggu pun terjadi.

Skotlandia harus menelan pil pahit karena tertinggal lebih dulu pada menit ke-42. Patrik Schick mampu memecah kebuntuan Ceko lewat tandukan mautnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%